Ads 468x60px

Labels

Caution

Disini saya hanya ikut share saja , kurang lebih nya mohon dimaafkan.

Special thanks for :
Mediafire
Indowebster
Ganool.com
Isalgames
Gamocore
B-4fun

dan semua pihak lain yang terlibat dalam content di blog ini..



Visitor

Facebook Pages

Labels

About

Sabtu, 28 Januari 2012

Full Video Converter v9.0.3.8 Final + Serial


Full Video Converter v9.0.3.8 Final
Full Video Converter v9.0.3.8 Final + Serial | 28.63 MB

Full Video Converter v9.0.3.8 adalah program yang memungkinkan Anda mengedit dan mengkonversi video, audio, dan gambar animasi. Full Video Converter adalah perangkat lunak terbaik untuk mengkonversi antara HD video: H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (*. m2ts, *. MTs), MKV, WMV HD, MPEG2/MPEG-4 TS HD. Hal ini dapat mengkonversi video dari HD ke SD, mengkonversi berbagai format video umum: AVI, MPEG-4, WMV, DivX, H.264/AVC, dan mengekstrak audio dari video dan gambar. Bahkan membuat video dari gambar lebih lanjut dengan fleksibel merging/clipping/editing/splitting fitur.

High-Definition (HD) video encoding dan decoding seperti AVCHD ke AVI memungkinkan untuk mendapatkan High-Definition video untuk pemutar video HD. Video Converter penuh dapat mengubah file video / musik yang akan dimainkan di iPad, iPod, iPhone, Apple TV, ponsel Google Android, PSP, PS3, NDS, Wii, ponsel BlackBerry, iRiver, Creative Zen dan perangkat multimedia lainnya.

Mendukung lebih dari 150 format video.
File Video Format yang didukung: AVI, MP4, FLV, Xvid, WMV, DivX, MPEG, MOV, VOB, ets
Perangkat output yang didukung: DVD Players, iPad, iPod, iPhone, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Blackberry, 3G Telepon, dll

Video Editor:
Crop Frame Size to Retain What You Want
Adjust Video Settings and Add Special Effects
Add Watermarks to Video
Create Video with Subtitles
Create Video with Soundtrack

HD Video Converter
Encode dan decode video HD seperti HD AVI, MPEG2 HD, HD MPEG2 TS, HD MPEG4, WMV HD, HD VOB, HD ASF, H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD (*. m2ts, *. MTs), MKV , WMV HD, dan HD MPEG2/MPEG-4 TS.

General Video Converter
Mengkonversi antara AVI, MPEG, WMV, H.264/AVC, DivX, MP4, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, FLV dan format video lainnya; mengkonversi MP4 ke AVI, WMV ke MP4.

Audio Extractor & Audio Converter
Mengekstrak audio dari video (misalnya mengkonversi AVI ke MP3); mengkonversi antara file audio seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, dll; rip CD ke file musik; mengkonversi audio lossless.

Picture Extractor & Video Creator
Ekstrak JPG, PNG, GIF, dan format gambar BMP dari video dalam batch; mengubah foto Anda menjadi apapun yang didukung HD / file video SD.

Video Converter for Multimedia Devices
Mengkonversi video / file audio dan memainkannya pada perangkat seperti iPod, iPad, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Zune, Xbox, NDS, Wii, PMP, ponsel, ponsel Google Android, dan bahkan upload ke YouTube.

Video Joiner & Video Clipper
Gabung beberapa video atau gambar-gambar dan memasukkan transisi antara mereka untuk membuat video yang menyenangkan; klip video untuk mengekstrak segmen dari itu, dan menggabungkan mereka bersama-sama untuk membuat video baru jika diperlukan.

iPod/iPhone/PSP Transfer
Mengkonversi dan mentransfer file video / audio ke iPod / iPhone / PSP dalam satu langkah cepat dengan Full Video Converter v9.

Rar pass : www.soft-games-movies.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini..